Purnatugas, Pesan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur
Pendidikan di Kabupaten Barito Timur

By JUMAKIR, S Pd., MM 29 Apr 2021, 10:23:04 WIB Barito Timur
Purnatugas, Pesan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur

Gambar : Dra. Dewi Murni Ibie, M.AP (purna tugas)


KANGJO.NET, Tamiang Layang. Dewi Murni Ibie, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur pensiun. Berakhirnya masa jabatan Dewi telah diatur dalam BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia). Saat ini jabatan tersebut dijabat sementara oleh Plt kepala dinas, Arsepto Halin.

 

Serah terima jabatan kepala dinas Pendidikan digelar di kantor Dinas Pendidikan yang dipimpin dan disaksikan langsung oleh Eskop di Aula kantor Pendidikan, Kamis (30/4/2020).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di tengah pandemi tersebut berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

 

Pada sertijab tersebut, Dewi Murni menyampaikan kesan dan pesannya pada pejabat yang baru. “Pelayanan lebih ditingkatkan lagi dan masing-masing pegawai memahami tugas dan pokok-pokok pelayanan, melayani dengan ketulusan hati, walaupun dalam rasa suka maupun duka tetaplah melakukan pelayanan yang baik untuk masyarakat”, ungkapnya.

 

Selain itu Dewi Murni menasehati agar setiap pekerjaan harus dapat diselesaikan secepatnya karena jika pekerjaan ditunda maka akan berdampak pada penumpukan pekerjaan yang mengakibatkan pekerjaan bisa saja tidak selesai.

 

Oleh karena itu, Dewi Murni meminta agar nama baik Dinas Pendidikan tetap dijaga dengan memberikan pelayanan yang baik serta menjalankan program-program kerja yang sudah disusun.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment