Polda Kalteng Raih Penghargaan Predikat Polda Terbaik III, IKPA 2020 se Indonesia
Polda Kalteng raih Penghargaan

By JUMAKIR, S Pd., MM 10 Apr 2021, 20:56:53 WIB Daerah
Polda Kalteng Raih Penghargaan Predikat Polda Terbaik III, IKPA 2020 se Indonesia

Gambar : Piagam IKPA Polda Kalteng


KANGJO.NET, Palangkaraya. Polda Kalteng mendapatkan predikat terbaik penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk jajaran Polisi Daerah (Polda) se Indonesia tahun 2020 yang digelar Kementerian Keuangan RI.

Penghargaan IKPA tersebut digelar sebagai upaya dari Kementerian Keuangan selaku lembaga pemerintah untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara atau Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran.

Penghargaan tingkat nasional kembali diraih Polda Kalteng berupa penghargaan IKPA tahun 2020 sebagai Polda dengan nilai tertinggi se-Indonesia.


Penghargaan IKPA teebaik untuk Polda Kalteng, yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia tersebut, langsung diterima Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, di Jakarta sebagai prestasi yang membanggakan bagi lembaga tersebut.


Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, Selasa (6/4/2021) mengatakan, tentunya pihaknya sangat bangga dengan penghargaan tersebut.

"Polda Kalteng meraih penghargaan tingkat nasional dalam ajang IKPA Award tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, ini bisa memicu semangat kami untuk lebih baik lagi," ujar Kabid Humas Polda Kalteng ini.

Penghargaan tersebut, sangat prestisius dan sangat membanggakan bagi semua personil, karena Polda Kalteng telah mencanangkan Zona Integritas pada tahun 2021 ini.

"Tentunya ini, lebih memacu Polda Kalteng bersama Polres jajarannya untuk dapat lebih baik lagi dalam bekerja melayani masyarakat," ujarnya.


SUMBER: https://banjarmasin.tribunnews.com/2021/04/06/polda-kalteng-raih-penghargaan-predikat-polda-terbaik-ikpa-2020-se-indonesia




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment