Pimpinan Baru Wajah Lama, Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur
Pendidikan di Kabupaten Barito Timur

By JUMAKIR, S Pd., MM 29 Apr 2021, 10:23:52 WIB Barito Timur
Pimpinan Baru Wajah Lama, Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur

Gambar : Penandatangan Serah Terima dari Dra. Dewi Murni Ibie, M.AP kepada Drs. Arsepto Halin, MMA


PIMPINAN BARU WAJAH LAMA, DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BARITO TIMUR

Kangjo.net, Tamiang Layang. Setelah Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur, Kalimantan Tengah, Dewi Murni Ibie memasuki purna tugas, akhirnya Bupati Ampera AY Mebas menunjuk Asepto Halin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadisdik Barito Timur.

Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur dari Dewi Murni Ibie kepada Arsepto Halin yang ditinjuk menjadi Plt Kadisdik ini, dipimpin dan disaksikan Sekda Barito Timur Eskop di Alua Kantor Disdik setempat, Kamis (30/4/2020)

Arsepto Halin merupakan pimpinan baru di Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, tetapi merupakan wajah lama karena beliau pernah menjabat sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur pada tahun 2014-2015.

Dalam sambutan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas yang dibacakan Sekda Eskop mengucapkan terima kasih kepada Dewi Murni Ibie atas dedikasinya kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur selama kurang lebih 15 tahun terakhir. “Semoga ibu tetap berkarya dan memberikan kontibusi positif di masa-masa purna tugasnya,” katanya.

Kepada pejabat pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Barito Timur Arsepto Halin, kata Sekda, Bupati berharap dapat melanjutkan program kerja yang selama ini telah dilaksanakan pejabat sebelumnya sehingga kinerja Dinas Pendidikan terus berjalan sesuai dengan visi dan misi daerah itu.

“Yang pasti, pergantian pejabat, baik mutasi maupun rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka kaderiasai dan peningkatan karier. Yang terpenting adalah penyegaran sehingga seseorang pejabat tidak jenuh dalam mengembangkan potensi diri,” imbuhnya.

Sementara itu Dewi Murni Ibie yang mulai 1 Mei 2020 memasuki masa purna tugas atau pensiun mohon pamit dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Timur, Sekda dan para kepala OPD dan terutama pengawai di lingkungan Dinas Pendidikan Barito Timur atas dukungan dan kerja samanya selama ini, dan semoga kedepan lebih baik lagi.

Sedangkan Plt Kadisdik Arsepto Halin berjanji akan meneruskan apa yang telah dilakukan kadis terdahulu serta akan berkerja semaksimal mungkin sesyuai visi dan misi Bupati Barito Timur.

Acara serah terima jabatan Kadisdik yang di pimpin Sekda Eskop ini berlangsung sederhana dan dihadiri oleh para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Pegawai di lingkungan Disdik ini dalam suasana haru dan hikmat.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment