Perceraian Bill Gates Jadi Bahan Olok-olok di Twitter
Perceraian Bill Gates

By JUMAKIR, S Pd., MM 06 Mei 2021, 15:43:04 WIB Internasional
Perceraian Bill Gates Jadi Bahan Olok-olok di Twitter

Gambar : Bill Gates dan Melinda Gates saat masih bersama (Foto: Scott Olson/Getty Images)


 

Kabar perceraian pendiri Microsofot Bill Gates dan istrinya Melinda Gates tampaknya mengejutkan banyak orang di dunia. Mereka semua ikut berkomentar.

Kabar perceraian ini tentu mengagetkan. Mereka sudah menikah selama 27 tahun, jadi keluarga miliuner dan punya yayasan amal dengan kiprah yang besar di dunia.

Singkat kata, mereka bagaikan pasangan sempurna dari Amerika. Pengumuman perceraian ini pun langsung jadi bahasan orang-orang di Twitter di seluruh dunia.

 

Bill Gates langsung menjadi trending topic dengan 244 ribu tweet, seperti dilihat detikINET, Selasa (4/5/2021). Nampaknya, lebih banyak yang mengolok-olok Bill Gates dari pada bersimpati terhadapnya.

Ada beberapa orang yang mengatakan, netizen baiknya menghargai privasi Bill Gates juga. Ada juga yang berpendapat, dengan bercerai Bill Gates justru malah bisa lebih fokus dengan yayasannya.

Untuk diketahui Bill Gates dan Melinda Gates menikah di Pulau Lanai Hawaii pada 1 Januari 1994. Keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele.

Baik Bill Gates maupun Melinda tidak mengungkapkan detail penyebab perceraian keduanya. Tapi dalam postingan Twitter keduanya diungkap sedikit alasannya.

"Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," ujar keduanya.

Artikel ini telah tayang di https://inet.detik.com/ dengan judul Perceraian Bill Gates Jadi Bahan Olok-olok di Twitter

Penulis : Fitraya Ramadhanny - detikInet

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment