Heboh Seleb TikTok Pesta Ultah Saat PPKM Berujung Disidang Satpol PP
Heboh

By JUMAKIR, S Pd., MM 29 Jul 2021, 06:33:42 WIB Nasional
Heboh Seleb TikTok Pesta Ultah Saat PPKM Berujung Disidang Satpol PP

Gambar : dok. detik.com


Heboh Seleb TikTok Pesta Ultah Saat PPKM Berujung Disidang Satpol PP

KANGJO.NET, Jakarta. Setelah ramai kasus kerumunan selebgram Aceh Herlin Kenza, kejadian serupa dilakukan oleh seleb Tik Tok Juyyputri alias Dede Juyy. Dia menggelar pesta ulang di sebuah hotel di kawasan Kota Bekasi di masa PPKM darurat.Seleb tiktok yang menggelar ulang tahun ini ini viral di media sosial. Dalam sebuah video yang beredar, Juyyputri terlihat menggelar pesta ulang tahun di ballroom hotel.

Juyyputri terlihat mengenakan gaun pesta warna merah muda dan mahkota di kepala. Bak putri raja, Juyyputri melambaikan tangannya ketika memasuki ruangan dan disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Terlihat sejumlah tamu undangan yang hadir tidak memakai masker, begitu juga dengan Juyyputri. Di ulang tahunnya yang ke-18 itu, Juyyputri terlihat seperti dilamar oleh kekasihnya, yang diketahui bernama Opan.

Video pesta ulang tahun seleb tik tok dengan followers 15 juta ini menuai kritik. Satpol PP Kota Bekasi turun tangan menindaklanjuti informasi viral itu.

Pada Selasa (27/7), Satpol PP memanggil Juyyputri dan pihak event organizer (EO). Seleb TikTok Juyyputri dan pihak EO akan disidang Kamis (29/7).

"Untuk EO dan seleb tik tok hari ini (kemarin) kami berikan panggilan untuk mengikuti sidang hari Kamis (29/7) lusa," kata Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021). Satpol PP juga menegur manajemen hotel, simak di halaman selanjutnya.

Manajemen Hotel Ditegur

Bukan hanya pihak EO dan Juyyputri, Satpol PP Kota Bekasi juga mengagendakan sidang bagi manajemen hotel. Pihak manajemen hotel telah diberi peringatan terkait hal itu.

"Menegur manajemen hotel dan dia telah diberi peringatan untuk melaksanakan sidang pada hari Kamis bertempat di Bekasi Utara," tuturnya.

Abi mengaku pihaknya belum mengetahui kapan pesta ulang tahun seleb tik tok itu digelar. Satpol PP Kota Bekasi juga belum mengetahui berapa jumlah tamu undangan yang hadir.

"Tanggalnya belum monitor," katanya.

Dipanggil Polisi

Tak cuma berurusan dengan Satpol PP, seleb tik tok itu juga dipanggil polisi. Juyyputri telah memberikan keterangan di Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa (27/7/2021) kemarin.

"Sudah, kita sudah panggil, sudah kita ambil langkah-langkah," ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizzal kepada detikcom, Selasa (27/7).

Polisi masih memeriksa Juyyputri terkait pesta ulang tahun itu. Namun Alfian belum membeberkan detail hasil pemeriksaan.

"Sudah, sudah (menghadap)," terang Alfian.

Juyyputri Minta Maaf

Setelah pesta ulang tahunnya ramai kritikan, Juyyputri menghapus video di akun media sosial. Juyy Putri juga kemudian meminta maaf.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM sedang berjalan," ujar Juyyputri di akun TikTok @juyyputrii21, seperti dilihat detikcom, Selasa (27/7).

Juyyputri adalah seleb tik tok yang memiliki pengikut 15 juta lebih. Juyy Putri menjadikan kasus itu sebagai pelajaran berharga baginya.

"Semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku ke depannya dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan," katanya.

 

Artikel ini telah terbit di detik.com dengan judul Heboh Seleb TikTok Pesta Ultah Saat PPKM Berujung Disidang Satpol PP




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment