Anang dan Sofi, terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris APSI Kalimantan Tengah periode 2022-2027
APSI Kalimantan Tengah

By JUMAKIR, S Pd., MM 22 Des 2022, 08:38:44 WIB Daerah
Anang dan Sofi, terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris APSI Kalimantan Tengah periode 2022-2027

Gambar : Dari kiri ke kanan: Anang Mulyana, Nor Sofianingtyas, Erwin watimena, Hamdan, Reodison, Bubu


KANGJO.NET, Palangkaraya. Musyawarah Provinsi (Musprov) Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kalimantan Tengah secara voting teripilih pasangan Anang Mulyana (Kapuas) / Nor Sofianingtyas (Barito Timur) sebagai Ketua dan Sekretaris Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kalimantan Tengah. Voting dilaksanakan pada hari jumat 16 Desember dari pukul 19.00 – 21.30 WIB (malam sabtu) di Aula Hotel hawaii Palngkaraya

Pada pemilihan yang diwakili oleh para pengurus dan anggota APSI Kabupaten se-Kalimantan Tengah sebanyak 101 orang dengan hasil sebagai berikut: Anang Mulayana (Kapuas) / Nor Sofianingtyas (Barito Timur) (51 suara), Reodison (Pulang Pisau)/ Bubu  (32 suara) dan Erwin watimena (Lamandau)/ Hamdan (Barito Timur) (14 suara)

 Sebelum dilakukan pemilihan terjadi pembahasan yang sangat alot, banyak usulan, masukan dalam menentukan Bakal Calon (Balon) Ketua dan Sekretaris. Akhirnya setelah dilakukan pemilihan dengan sistem setiap orang yang hadir bisa memberikan hak suaranya. Terpilihlah pasangan Anang Mulyana adalah seorang pengawas SMA dari Kabupaten Kapuas dengan banyak prestasi dan sekaligus menjadi Tim Narasumber APSI Pusat. Sedangkan Nor Sofianingtyas pengawas SMA dari Kabupaten barito Timur yang juga banyak mengantongi prestasi yang luar biasa, disamping sebagai Asesor Program Guru Penggerak.

Pelantikan dilaksanakan hari kamis 17 Desember 2022 pukul 09.00 WIB  bersama pengurus terpilih sebanyak  14 kabupaten/Kota dilaksanakan di Aula Hotel Hawaii Palangkaraya oleh Ketua Umum APSI Pusat bapak DR. Agus Sukoco, MM. setelah Pelatikan di hari Jumat dilanjutkan kegiatan Seminar pada hari Sabtu, dimana Pematerinya adalah Ketua Umum APSI Pusat bapak DR. Agus Sukoco, MM dan Bu Garti dari Direktorat GTK.

Rombongan Ketua Umum dari APSI Pusat sebanyak 7 Orang yaitu Bapak Dr. Agus Sukoco, MM (Ketum), Dr. Saksono Liliek S, M.Pd, Bunda Rosmilawati (Bendahara), Bunda Lucia (Bendahara), Bu Artati Amelia (Bendahara), dan Mas Wildan (Tim IT). dan Bu Garti menggantikan Direktur KS, PS dan TK untuk memberikan materi pada Seminar.

Anggota APSI Kabupaten se-Kalimantan Tengah berharap kepada pengurus yang baru untuk lebih dapat berkarya dan berprestasi bersama. (kangjo)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment